Minggu, 09 Juni 2013

Asuransi Itu Penting !!!


Perhatian : Apa yang saya sampaikan ini adalah bersumber dari pakarKEUANGAN KELUARGASaya hanya ingin menyampaikan dan membantu Anda.

Seberapa pentingkah asuransi jiwa? Apakah semua orang membutuhkan Asuransi Jiwa? jawabannya adalah : YA!. Dalam kehidupan manusia, faktor risiko adalah sesuatu yang pasti terjadi. Mulai dari risiko kehilangan aset atau harta, risiko sakit, cacat total hingga risiko kehilangan jiwa atau meninggal. Penyebabnya bisa secara alamiah (karena sakit) maupun karena kecelakaan dan ironisnya kita tidak pernah tahu kapan risiko itu akan terjadi. Namun, manusia masih dapat melakukan pengelolaan risiko yaitu dengan memindahkan risiko kepada pihak lain (dalam hal ini perusahaan asuransi) merupakan salah satu cara. 

Selama ini paradigma di masyarakat mengenai asuransi, masih identik dengan kemalangan seperti kecelakaan, meninggal, dan sebagainya. Sebenarnya, asuransi merupakan perlindungan terhadap nilai ekonomi seseorang. Nilai ekonomi hidup seorang kepala keluarga (the breadwinner) sama dengan kapasitas penghasilannya. Jika nilai ekonomi hidup seorang kepala keluarga hilang atau berkurang, maka yang akan menderita secara langsung atas kehilangan tersebut adalah sanak keluarganya. Mengapa perlu dilindungi? Karena manusia selalu menghadapi peristiwa-peristiwa yang akan menimbulkan risiko sebagai berikut;
  • Meninggal dunia (death) baik secara alamiah (natural death) maupun meninggal pada usia muda karena sakit, kecelakaan (accidental death) dan lain sebagainya.
  • Cacat badan (disability) karena sakit atau kecelakaan.
  • Penyakit kritis
  • Umur tua (old age) / Pensiun
  • Pendidikan
Jika Anda sayang keluarga Anda, lindungilah keluarga Anda. Pilih Asuransi yang memberikan perencanaan keuangan yang matang dan memberikan banyak manfaat untuk Anda dan keluarga Anda, silahkan e-mail ke sahabatprudential22@gmail.com atau sms ke 085697163033. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Terima Kaish. Salam sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar